Thursday, April 14, 2016

Edible flowers cake

Hiasan makanan menggunakan bunga yang dapat dimakan merupakan salah satu ide yang cemerlang untuk menambahkan kesan “cantik” pada meja sajian saat suasana liburan maupun mempercantik makanan yang anda sajikan untuk acara istimewa. Dekorasi kue menggunakan bunga yang dapat dimakan memberikan kesan “elegan” pada hidangan penutup yang anda sajikan, memanjakan tamu-tamu anda dan menciptakan kenangan yang indah. Bunga yang dapat dimakan bisa menjadi dekorasi kue yang serbaguna dan cocok untuk berbagai acara. Hiasan bunga yang dapat dimakan menambahkan kesan unik pada dekorasi makanan.  Bunga yang dapat dimakan yang digunakan pada dekorasi kue akan membuat kue tersebut terlihat lebih romantis, indah, lembut, dan anggun. Sangat cocok untuk acara pernikahan dan pesta ulang tahun. Dekorasi menggunakan bunga yang dapat dimakan ini mampu menambah warna, tekstur, dan menciptakan keunikan tersendiri karena, bisa dibuat sesuai 


selera dan lebih pentingnya lagi akan menghasilkan kreasi sajian yang sangat spesial. Bunga organik yang dapat dimakan sangat cocok untuk dekorasi berbagai jenis makanan, karena bunga-bunga organik ini di tanam secara organik dan alami, tanpa menggunakan bahan-bahan kimia, sehingga tidak ada sisa-sisa pestisida yang akan mengkontaminasi makanan atau kue anda. Bunga organik ini sangat aman, sehat, dan cocok digunakan sebagai salah satu dekorasi makanan baik pada acara-acara orang dewasa maupun anak-anak.
Bunga-bunga yang termasuk ke dalam jenis bunga yang dapat dimakan adalah dandelion, bunga krisan, fuchsia, gladiola, gardenia (bunga kacapiring), bunga sepatu, lavender, pansy, melati, lilac, primrose (sejenis mawar), marigold, dan bunga violet. Selain bunga yang sudah disebutkan tersebut, anda dapat juga menggunakan bunga biasa sebagai hiasan pada kue, namun harus menyisikan bunga-bunga yang tidak dapat dimakan tersebut sebelum menyantap kue. Tak peduli sesegar apa bunga yang anda pilih sebagai penghias kue, anda harus menatanya (sebagai hiasan) pada kue tepat sebelum kue disajikan, hal ini dilakukan untuk mendapatkan hasil dekorasi sajian yang terbaik. Anda juga dapat menggunakan daun bunga sebagai ide alternatif yang tidak kalah menarik dalam menghias kue. Letakkan daun bunga di atas kue untuk memberikan kesan kue yang sederhana namun menarik.

0 comments:

Post a Comment